Posisi Tidak Konvensional Bermain Poker Online

Posisi yang Tidak Konvensional Dalam Bermain Poker Online

Tips dan Trik

agenbandardomino.com – Saat bermain poker online, Anda perlu mengangkat ruang yang optimal untuk bermain game. Juga untuk bernafas dengan nyaman dan merasa di rumah. Posisi adalah salah satu elemen utama yang harus dinilai saat bermain poker Texas Hold’em karena ia menggoda aksi di semua putaran permainan. Berikut adalah enam aspek yang membentuk posisi hebat yang tidak konvensional untuk bermain poker:

Tabel terbaik untuk bermain poker online adalah yang memiliki ruang untuk 6 hingga 8 orang. Lain kali Anda bermain game online, nikmatilah memilih tabel dengan jumlah pemain maksimum 6 atau 8.

Waktu paling baik untuk bermain poker online adalah antara IST 18:30 hingga 12:00 karena meja poker penuh aksi pada waktu itu, dan ada lebih banyak ikan yang berenang di sekitarnya.

Baca juga : Dari Pemain Catur ke Pemain Poker Online

Biasanya, posisi nanti di atas meja poker selalu dianggap lebih baik daripada posisi sebelumnya. Dan ‘tombol’ menjadi posisi teratas. ‘Tombol’ adalah posisi meja poker antara ‘cutoff’ dan ‘small blind’. Pemain poker di posisi ini di atas meja adalah yang terakhir bermain di setiap putaran permainan. Dan karenanya dia memiliki kendali atas ukuran pot penutup.

Keeping Fish

Saat memilih permainan poker Anda, Anda harus mengurus meja dengan setidaknya 3 fish, dan kemudian pilih tempat duduk Anda karena ini akan memungkinkan Anda untuk bermain pot permainan di posisi melawan pemain yang lemah. Anda dapat melihat ikan jika pemain poker memiliki ukuran tumpukan 40-80 tirai besar di atas meja poker karena pemain yang menang biasanya membeli-in untuk 100 tirai besar.

Postur yang bagus juga membantu Anda memposisikan diri dalam permainan poker. Jadi, pastikan kursi yang Anda duduki memiliki ukuran yang sesuai. Selain itu, kursi harus memiliki pegangan lumbar dengan sandaran yang dapat disesuaikan.

Saat bermain poker online, Anda perlu memilih beberapa meja untuk bermain berdasarkan kondisi berikut ini: jumlah pemain dalam daftar tunggu, pot yang dimainkan di meja dalam sejarah segar dan tabel dengan persentase kegagalan tertinggi yang diamati.