Legislatif California Siap Untuk Poker Online

Legislatif California Siap Untuk Poker Online

Berita Terbaru

agenbandardomino.com – Albert Einstein pernah mengatakan bahwa definisi kegilaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda. Dengan definisi ini, ketika datang ke poker online, California dapat dibilang gila.

Sejak 2008, California telah berusaha untuk melegalkan poker online, dan telah berhasil dengan segala upaya. Tagihan poker online bahkan tidak pernah dipilih oleh Majelis atau Senat negara bagian.

Tapi kegagalan satu dekade tidak menghalangi beberapa anggota parlemen masih berharap ada jalan ke depan untuk undang-undang poker online.

Tagihan poker online CA pertama yang diperkenalkan oleh Assemblyman Jones-Sawyer

Upaya poker online terbaru California, AB 1677, diajukan oleh Anggota Majelis Reggie Jones-Sawyer, yang mewakili Los Angeles selatan.

Jones-Sawyer adalah nama yang dikenal dalam debat poker online California, setelah memperkenalkan beberapa tagihan poker online selama empat tahun terakhir.

Upaya terakhirnya untuk membangun kemajuan yang dibuat tahun lalu, kecuali ketika datang ke gorilla 800-pound di ruangan, PokerStars, dan apakah perusahaan harus dikeluarkan dari pasar.

Mengambil di mana RUU Adam Gray tahun 2016 ditinggalkan, RUU Jones-Sawyer menggunakan tarif pajak yang disepakati secara umum tahun lalu, serta subsidi yang diberikan kepada industri balap kuda sebagai pengganti jalur yang diizinkan untuk mengoperasikan poker online situs.

Selain subsidi, di bawah tagihan Jones-Sawyer, trek dapat masuk ke dalam kemitraan dengan operator poker online berlisensi.

Namun, jika California akan mendorong tagihan poker online melintasi garis finish, itu harus menyelesaikan masalah kesesuaian, yang sejauh ini terbukti tidak dapat diselesaikan.

Kompromi kesesuaian mengambil langkah mundur

Ada dua aliran pemikiran tentang masalah kesesuaian. Hingga tahun lalu, kedua kubu itu tidak bisa ditembus di posisi masing-masing.

Satu kamp, ​​yang terdiri dari sekitar setengah lusin suku judi yang dipimpin oleh Pechanga, mendukung RUU dengan apa yang disebut bahasa “aktor buruk” yang tertulis di dalamnya. Bahasa ini akan melarang perusahaan mana pun yang menawarkan poker online di California setelah Desember 2006 mengajukan permohonan lisensi.

Kamp lainnya, yang meliputi PokerStars dan suku-suku yang bersekutu dan ruang kartu, menginginkan penentuan kesesuaian yang akan dilakukan oleh regulator negara bagian.

Tagihan Jones-Sawyer berpihak pada posisi PokerStars, karena membuat kesesuaian sepenuhnya tergantung pada regulator negara. Yang terutama absen dari bahasa kesesuaian RUU ini adalah segala jenis biaya atau penalti apa pun.

2016 melihat sisi bergerak menuju jalan tengah

Tahun lalu, Gray tampaknya membuat beberapa terobosan di bagian depan ini ketika ia mencoba untuk menempa kompromi antara kedua belah pihak.

Baca juga : Kiat menjadi Pemain Poker Online Terbaik

Pertama, Gray mencoba bahasa yang cocok yang memungkinkan PokerStars untuk mengajukan lisensi setelah melakukan pembayaran satu kali. PokerStars dan koalisinya menyetujui kompromi ini, tetapi hukumannya tidak cukup untuk koalisi Pechanga.

Upaya Gray untuk menemukan konsensus berhasil membuka dialog. Pechanga dan koalisi kesukuannya membalas dengan proposal yang akan membutuhkan PokerStars dan yang disebut “aktor jahat” untuk duduk di sela-sela selama lima tahun di atas membayar biaya satu kali.

Bahwa kedua belah pihak pindah dari posisi sebelumnya semua atau tidak sama sekali itu menggembirakan, tetapi pada akhirnya tidak ada yang mau bergerak lebih jauh, dan pembicaraan terhenti.

RUU Jones-Sawyer mengambil langkah pepatah mundur, menghapus sedikit kemajuan yang dibuat tahun lalu dan mengatur ulang kesesuaian ke titik awal.

Yang mengatakan, kurangnya bahasa kesesuaian dipandang sebagai titik awal untuk diskusi, bukan posisi kebijakan perusahaan.